ShoutMix chat widget

Pages

Kamis, 13 Januari 2011

Volkwagen Indonesia,Rabu (14/7) merilis VW Golf TSI 2010.  Hatchback yang akan dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 23 Juli – 1 Agustus mendatang dibanderol Rp 339 juta.

Golf TSI Mk VI ini mengusung mesin bensin 1.400 cc, twincharger (supercharger dan turbocharger), bertenaga 160 hp. Volkswagen mengklaim mobil ini sangat responsif dan bertenaga dengan transmisi DSG 7-speed yang disandingkan dengan mesin bertorsi 240 Nm tersebut. Golf TSI juga diklaim mengonsumsi bensin  16,6 km/liter. Terbilang irit dikelasnya dibanding kompetitor.
Hatchback ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti 7 airbag dilengkapi ESP yang sanggup mengeliminasi gejala undesteer dan oversteer. Di bagian kemudi,  VW memberi lapisan kulit (lingkar kemudi, tuas rem parkir, daerah jok, gear shift knob) dan chrome di bagian interior.

Volkswagen mengatakan dibanding dengan CBU,  harga Golf TSI Mk VI lebih kompetitif, yakni Rp 339 juta karena mobil ini sudah di rakit di Indonesia.
“Golf TSI Mk VI cocok untuk para pehobi dan digunakan harian. Kabin dan bagasinya luas,” terang Andrew Nasuri, CEO VW Indonesia. Volume bagasi Golf mencapai 350-1.305 liter.

Volkswagen menawarkan dengan tujuh pilihan warna seperti candy white, tornado red, shark blue mettalic, reflex silver metallic, shadow blue metallic, united grey metallic, dan deep black pearl effect. Kalau tertarik silakan hubungi ATPM VW di Indonesia, produknya sudah bisa dipesan sekarang.

0 komentar: