ShoutMix chat widget

Pages

Sabtu, 22 Januari 2011

TSI TEHNOLOGY

Surprisingly power little engine. More power, less fuel.

Teknologi TSI telah banyak memenangkan penghargaan, menawarkan performa hebat dengan konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang rendah. Ketika mengemudikan salah satu mobil TSI kami, Anda akan mendapatkan dua hal yang sebelumnya belum pernah dicapai oleh mobil lain: kedinamisan berkendara dan konsumsi bahan bakar yang rendah. Selain itu TSI juga memenangkan “Green Engine of the Year award” karena emisi CO2 juga dapat ditekan lebih rendah lagi dengan tanpa mengorbankan performa. Dengan mesin yang lebih bersih, lebih hemat bahan bakar dan memiliki dampak yang lebih kecil terhadap lingkungan, maka ini adalah kontribusi positif Volkswagen yang nyata terhadap dunia.


Mengendarai sebuah keajaiban. Mesin pertama dalam sejarah yang menggabungkan
turbocharger, supercharger dan direct fuel injection

 Terobosan fenomenal di dunia otomotif yang berhasil mengubah ‘rules of the game’ kapasitas mesin dan horse power. Memperkenalkan temuan Volkswagen
yang inovatif, mesin twincharger TSI: sebuah mesin kecil bertenaga besar yang memperoleh banyak pujian dan pengakuan bahkan sebelum diluncurkan,
penghargaan tertinggi sebagai ‘Best Engine of the Year’ di International Engine of the Year Awards 2006, 2007, 2008, 2009. Angka berbicara dengan sendirinya. Mesin TSI mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 118 kW (160 hp) dan torsi sebesar 240 Nm. Volkswagen telah memilih supercharger bertipe ultra efisien yang menghasilkan tarikan sangat kuat, sehingga mesin menghasilkan torsi lebih dari 240 Nm pada 1,250 rpm. Turbocharger segera bekerja saat kecepatan bertambah, dan pada 3,500 rpm supercharger akan berhenti bekerja untuk menghasilkan efisiensi mesin yang optimum. Dengan mesin TSI, benar-benar tidak ada jeda saat anda menginjak pedal gas dan melakukan akselerasi. Dengan konsumsi bahan bakar hanya 1 liter untuk 16 km, ini benar benar sebuah mesin yang mampu menghasilkan power yang maksimum dengan konsumsi bahan bakar yang minimum.

Kita mengetahui bagaimana semut mampu mengangkat benda yang jauh lebih berat dari badannya. Hal yang sama dengan mesin TSI, dengan kapasitas hanya 1.4-liter mampu bekerja seperti mesin 2.5-liter. teknologi TSI Volkswagen mampu menghasilkan efisiensi lebih dari 100% dibanding rata-rata mesin lainnya.

0 komentar: